Lolos raih kursi legislatif Buton Utara, Ahmad Afif Darvin rancang 5 program jitu

oleh -9 views
Ahmad Afif Darvin

MITRAPOL.com, Buton Utara – Ahmad Afif Darvin berhasil meraih kursi DPRD Kabupaten Buton Utara pada pemilihan serentak 17 April 2019 lalu. Ia adalah Caleg dari Partai PDI Perjuangan Dapil III Kecamatan Kulisusu.

Inilah catatan bahwa ditengah-tengah tekanan ternyata siapa pun dengan langkah dan strategi yang tepat, dengan niat yang benar akan mampu meraih kemenangan demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kulisusu.

Loading...

Melalui tim transisi, Rahmat Dwi Suprayogi mengatakan, bahwa terpilihnya Ahmad Afif Darvin akan membawa warna baru di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara. Sehingga menurutnya kurung lima tahun (2019-2024) keberadaan DPRD Buton Utara akan benar-benar menjalankan tiga fungsi utama sebagai perpanjangan suara rakyat.

“Visi yang diusung Afif adalah Pasti, sebagi akronim yaitu peningkatan, aktualisasi, sinkronisasi, transparan, dan inovatif,“ kata Rahmat Dwi Puprayogi pada sejumlah awak media saat berbuka puasa di kediamannya beberapa waktu lalu.

Dia katakan, bertumpu pada kesederhanaan, kepekaan sosial serta adanya dukungan moral masyarakat yang menginginkan adanya perubahan nyata dalam rangka pemerataan pembangunan disemua aspek.
“Mengusung kita Pasti, sebagi motto perjuangan dalam rangka kerja reformasi DPRD Buton Utara dalam kemitraan dengan pemerintah daerah Buton Utara adalah kepastian sehingga terwujud cita – cita leluhur masyarakat Buton Utara,“ jelasnya

Sekedar diketahui puluhan tokoh masyarakat Kulisusu hadir dalam acara berbuka puasa bersama di kediamannya di Lajakati Kelurahan Bangkudu.

 

 

Reporter : David Wiridin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *