Ratusan petugas gabungan Pemda Jakut geruduk tempat hiburan malam

by -96 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Ratusan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, Sudin Sosial, Polisi, Babinsa, dan Garnisun dikerahkan ke lokasi Tempat Hiburan Malam di wilayah Jakarta Utara. Selasa (14/5/2019). Dini hari.

Operasi yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta Utara menyasar Tempat Hiburan Malam, Bar Karoke 2001 sampai Bar 168 Kapuk Muara, Royal, serta tempat-tempat lain yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Loading...

Petugas gabungan Satpol menemukan minuman keras sebanyak 30 dus di gudang samping rel kereta di daerah Gedong Panjang dan para wanita yang diduga berstatus tuna susila, sala satu pedagang diamankan petugas gabungan untuk dimintain keterangan lebuh lanjut, petugas juga menyita minuman keras tersebut.

Kepala Satpol PP Kecamatan Penjaringan Partomuan P mengatakan, ada dugaan praktek prostitusi dengan berkedok kafe yang berjualan minuman keras (miras) di atas Rel Kereta di wilayah Gedung Panjang, lokasi tersebut terindikasi sebagai kawasan tempat hiburan malam.

“Kalau bukan kita atau (pemerintah) setempat yang menjaga, nantinya mereka akan menjadi seperti apa,” ujar Partomuan P.

Camat Penjaringan M. Andri mengatakan, lokasi tersebut akan di tertibkan, Jalan rel disepanjang kawasan Penjaringan, Jakarta Utara agar tidak lagi digunakan sebagai kawasan portitusi atau penjual minuman Keras.

“Kita akan koordinasi dengan Lurah dan Camat, untuk menertibkan lokasi-lokasi seperti ini. Kita harus benahi,” ujar M. Andri.

 

 

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *