Safari Ramadhan, Kapolsek Pahandut ajak masyarakat jaga persatuan

by -25 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dalam bingkai menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian di bulan suci Ramadhan 1440 H khususnya di wilayah Kecamatan Pahandut.

Kali ini Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah SH.,S.IK, beserta jajarannya berkesempatan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat dan sekaligus ketua di Komplek Pasar Besar kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah Selasa (14/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Kapolsek mengunjungi kediaman Haji Hamidan di Jalan Belimbing No.13 Kampung Baru Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Di kesempatan Silaturahmi tersebut didampingi perwira staf, AKP Sony Rizky Anugrah, mengajak Haji Hamidan untuk turut serta membantu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di lingkungannya.

Menanggapi permintaan Kapolsek, Haji Hamidan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan Kapolsek Pahandut kepada dirinya, untuk membantu dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek Pahandut bersama anggota ke rumah saya dan tentunya saya sebagai masyarakat Kota Palangka Raya sangat berterimakasih atas kepercayaan pihak kepolisian kepada saya untuk turut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang selama ini telah berjalan baik,” Kata Hamidan.

“Di kesempatan ini saya juga menyampaikan rasa senang dan lega saya karena dalam rangkaian pemilu legislatif dan presiden di Kota Palangka Raya yang sama-sama kita jalani dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Tentu saja semua ini harus kita jaga bersama,” lanjutnya.

Jangan mudah percaya pada hasutan orang yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI dan juga pastikan kita tidak menyebar berita Hoax yang belum tentu kebenarannya sharing sebelum shering.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah, mengucapkan terima kasih atas dukungan Haji Hamidan untuk bersama-sama mendukung Polri menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Palangka Raya,” tutup Kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *