Walikota Metro Lampung : Walaupun sedikit Insya Allah bisa membantu saudara kita

by -31 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Di bulan suci Ramadhan ini pemerintah Kota Metro Lampung mengadakan pasar murah. Sebagai awal pagi tadi dilaksanakan pasar murah di Lapangan 22 kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Selasa (14/05/19).

Hadir dalam acara pasar murah tersebut Walikota Metro beserta Wakil Walikota Metro, Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, dan masyarakat.

Menurut Walikota Metro Lampung Achmad Pairin saat menjelaskan kepada awak media bahwa pasar murah akan dilaksanakan di lima kecamatan meliputi Kecamatan Metro Pusat,Metro Timur,Metro Barat,Metro Selatan,Metro Utara.Selain itu juga sembako yang diberikan dan dijual dengan harga terjangkau.Kupon akan disalurkan melalui Dinas Sosial.

“Pagi ini hari Selasa pasar murah akan dilaksanakan di Lapangan 22 Hadimulyo Metro Pusat dan besok terus berlanjut,Mengenai sasarannya pembagian sembako ini saudara kita yang kurang mampu yang telah didata oleh dinas sosial.Walaupun nilainya sedikit mudahan – mudahan bisa sedikit bisa membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.Mari dibulan suci Ramdhan ini kita bersedekah sesama saudara kita apabila kita ada kelebihan rezeki,” jelasnya.

Pada kesempatan pasar murah dan pasar rakyat kali ini Pemerintah Kota Metro Lampung membagikan 2.363 paket sembako yang berisikan beras,kecap,minyak goreng,mie instant,gula pasir.Sembako murah ditebus Rp 15.000,- rupiah.

Salah satu ibu rumah tangga Maimunah warga 22 Metro mengucapkan terima kasih dengan adanya pasar murah ini.

“Alhamdullah mas ada paket sembako mana sekarang semua mahal.Kami bingung semua harga naik semua walau ini sedikit mudah – mudahan berguna.Terima kasih pemerintah Kota Metro yang peduli disaat sulit sekarang ini,” tutupnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *