Berbagi takjil, Kapolres Palangka Raya kunjungi dua panti asuhan

by -15 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar SIK MSI, beserta pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Polres Palangka Raya berbagi kasih dengan membagikan takjil di dua Panti Asuhan dan masyarakat, Rabu (15/5/2019) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Berbagi Kasih Kapolres Palangka Raya menyasar ke dua Panti Asuhan dan Pesantren Berkah di Jalan. G. Obos Induk KM. 5,5 serta Panti Asuhan dan Pesantren Nurul Sholihin Jalan G.Obos XXIII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Loading...
Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar SIK MSI, beserta Isteri

Di Panti Asuhan dan Pesantren yang menampung anak yatim piatu Kapolres Palangka Raya beserta rombongan di sambut pengurus dan penghuni panti yang masih berusia anak-anak.

Menurut Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, berbagi kasih dengan membagi takjil yang kita gagas bertujuan untuk berbagi kebahagiaan.

Anak-anak hebat dan kuat yang ada di panti ini. Mereka adalah anak-anak hebat yang telah hidup mandiri di usia dini ditengah segala keterbatasan.

“Mereka tetap semangat, ceria ditengah-tengah keterbatasan dan semangat untuk menimba ilmu untuk masa depan yang lebih baik,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *