Buka puasa bersama Muspika dengan masyarakat lintas agama Kecamatan Cisauk

by -34 views

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Personil Kepolisian Sektor Cisauk dibawah pimpinan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria melaksanakan kegiatan buka puasa bersama On The Road dengan membagikan takjil menu berbuka puasa kepada Pengguna jalan dan kaum dhuafa di Jalan Raya Cisauk Lapan Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Selasa (15/05/19) pukul 16:00 – 17.30 Wib.

Loading...

Menjelang buka puasa, Polsek Cisauk dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk bersama Unsur TNI, Bhayangkari, Persit, Tokoh Agama dan unsur Muspika kecamatan Cisauk berbagi 200 paket takjil kepada pengguna jalan dan kaum dhuafa secara gratis.

Dimana 100 paket bingkisan makanan tersebut adalah partisipasi dari vihara shobita Cisauk yang mana acara tersebut juga dihadiri oleh Pemuka Agama Budha, Bhikuni Piya Khanti dan Ramdhani Erni, sebagai Ketua Vihara Shobita Cisauk.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian antar Polsek Cisauk dengan masyarakat pada saat bulan Ramadhan dengan cara membagikan takjil untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dengan harapan bisa meringankan, melepas dahaga setelah berpuasa, sekaligus juga demi terjalinnya silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga.

Selanjutnya setelah sebelumnya dilakukan pemberian santunan anak yatim, pada pukul 18:00 Wib dilakukan acara buka puasa bersama dengan Muspika, Bhayangkari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat lintas agama yang berada dikecamatan Cisauk.

 

 

Reporter : Sitanggang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *