Di Aceh Tamiang, BNN amankan 17 Kg Sabu dan bandarnya.

by -39 views

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Sebanyak 17 Kg narkotika jenis sabu berhasil diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) di desa Masjid Sungai Iyu kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (14/5/2019).

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H, saat dikonfirmasi Mitrapol membenarkan adanya pengungkapan kasus peredaran narkoba tersebut, yang diduga milik tersangka Kamal alias Kamel sekitar pukul 17.00 Wib.

Ia menjelaskan sebelumnya pada pukul 10.00 Wib tim BNN mendapat informasi bahwa ada narkoba jenis sabu yang disimpan di sebuah rumah di desa Masjid Sungai Iyu.

“Setelah mendapat informasi tersebut tim BNN langsung bergerak melaksanakan penggerebekan di rumah yang dimaksud alhasil tim mendapatkan 12 kg sabu yang disembunyikan di garasi mobil rumah tersebut,” ujarnya kepada Mitrapol.com, Rabu (15/5/2019) dinihari.

Kepala BNNP Aceh ini menambahkan, setelah dilakukan pengembangan, pada pukul 10.30 Wib, tersangka di bawa tim BNN ke rumahnya di desa Cinta Raja kecamatan Bendahara, di rumah ini tim BNN kembali menemukan 5 kg sabu di kamar pribadi tersangka.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka bersama istrinya, siang tadi (Selasa 14 Maret) telah dibawa Tim BNN ke kantor BNK Aceh Tamiang, beserta barang bukti diantaranya 17 kg sabu,1 unit mobil L 300 dan 1unit sepeda motor, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh BNNK Aceh Tamiang,” tutupnya.

 

 

Reporter : Safdar.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *