Polres Seruyan musnahkan barang bukti sabu-sabu

by -26 views

MITRAPOL.com, Seruyan – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan melakukan pemusnahan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu sebanyak 0,13 gram dilaksanakan di halaman Polres Seruyan, Selasa (14/5/2019) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan pemusnahan barang bukti itu diikuti Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso, S.I.K, Kasat Narkoba Polres Seruyan AKP Slameto, Kasi Pidum Kejari Kuala Pembuang beserta staf dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Loading...

Pemusnahan barang bukti dilakukan dengan cara dilarutan di dalam ember yang berisi air dan telah dicampur dengan larutan pembersih lantai.

Menurut AKP Slameto, barang bukti yang dimusnahkan merupakan gabungan dari dua tindak pidana narkotika dengan tersangka Darmi (37) seorang ibu rumah tangga dan Husain (36), keduanya merupakan warga Kuala Pembuang.

“Peredaran narkoba harus diberantas hingga tuntas sampai ke akar-akarnya, tidak hanya Zenith Carnophen dan Sabu-Sabu tapi semua jenis narkoba,” ucap Wakapolres mewakili Kapolres AKBP Ramon Zamora Ginting SIK.saat dikonfirmasi Rabu (15/5/2019) siang.

Pihaknya berharap adanya peran serta masyarakat untuk turut membantu upaya kepolisian dengan memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *