Saat bagikan takjil, Kades Lebak Parahiang didatangi anggota Polsek Leuwidamar

by -205 views

MITRAPOL.com, Lebak – Sebagaimana sabda Nabi Rasulullah SAW, “Barang siapa yang memberi makan orang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang puasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun.” HR Tirmidzi No 807.

Hadits itulah yang menjadi pedoman Aat Suangsih Kepala Desa Parahiang, Leuwidamar Lebak Banten untuk berbuat amaliyah pada bulan bulan puasa ini

Loading...

Untuk kesekian kalinya Aat mengisi aktifitas Ramadhan dengan membagikan takjil di jalan Raya Leuwidamar – Rangkasbitung pada sore hari menjelang waktu buka puasa.

Aat Suangsih tidak pernah berharap datang pujian dari siapapun. Pelayan masyarakat satu ini mengaku hanya merasakan ada nikmat tersendiri ketika berpuasa sambil berbagi kepada sesama muslim.

“Ya, Saya tidak berharap pujian melainkan keihklasan hati ingin berbagi kepada sesama muslim,” Ungkap Aat Kepada Mitrapol.com

Namun kali ini Aat didatangi Kasi Humas Mapolsek Leuwidamar Lebak – Banten Aiptu Mustopa.

Kedatangan Aiptu Mustopa ternyata untuk mengapresiasi kegiatan yang rutin selama bulan puasa dilakukan Aat Suangsih selaku kepala desa Parahiang Leuwidamar Lebak Banten

“Saya ikut tertarik untuk membantu Ibu Aat, apalagi kegiatan pembagian takjil dilakukan di jalan raya, maka saya turun langsung untuk membantu mengatur kendaraan sekaligus ikut membagikan takjil,” ujar Aiptu Mustopa.

Sangat layak, Seorang publik figur memberikan contoh bagi khalayak umum, Seperti dilakukan Aat Suangsih, Meski hanya sebatas takjil namun terbukti banyak warga yang berterima kasih dan tidak sedikit pula yang mendoakan kebaikan kepadanya.

 

 

Reporter   : Ubay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *