UMKM binaan Daenk Jamal santuni yatim-piatu

oleh -8 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Unit Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pujasera binaan Daenk Jamal adakan acara Santunan Yatim Piatu, Rabu (15/05) di halaman pujasera RTH, Kalijodo

Acara santunan dihadiri oleh perwakilan Polsek Penjaringan, Lurah, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat sekitar.

Loading...

UMKM unit mikro kaki lima pujasera Kalijodo berikan santunan kepada puluhan Yatim Piatu, acara itu diadakan mulai Pukul 17.00 WIB hingga selesai

Acara santunan dilajutkan shalat Maghrib berjamaah yang dipimpin oleh ustad Yusuf.

“Santunan untuk yatim piatu ini sebagai rasa syukur kita kepada Yang Maha Kuasa yang telah memberikan Rizki selama ini, dan agar lebih berkah serta bermanfaat dalam menjalankan ibadah puasa di Tahun ini,” ujar Daenk Jamal.

Ditambahkan Daeng Jamal, Kita selalu mengadakan santunan ini tiap tahun untuk dapat berbagi rasa antara sesama manusia. Kita juga undang ustad Yusuf untuk memberikan wejangan dakwah dalam menjalankan ibadah puasa.

Sementara dalam kesempatan ini kanit Binmas Polsek Penjaringan menjelaskan, saya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Daenk Jamal sebagai warga negara Indonesia yang baik dapat membantu sesama untuk merasakan nikmatnya bulan suci Ramadhan, ucap Kompol Jun.

Bulan suci Ramadhan ini kita jadikan ladang amal ibadah dengan saling memberi satu sama lain agat hidup lebih berkah dan berarti.

 

 

Reporter : Sukemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *