Anggota Pokdar JJR 76 Pejagalan Teluk Gong gelar bukber

by -72 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Pokdar Kamtibmas Jajaran 76 Pejagalan Teluk Gong Penjaringan menggelar acara buka puasa bersama di markas Pokdar jajaran 76, tepatnya di wilayah Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019) Pukul 18.00 WIB.

Selain dihadiri anggota Pokdar Jajaran 76 yang berjumlah kurang lebih 46 orang, hadir pula anggota Polsek Metro Penjaringan diantaranya, Kapospol Teluk Intan Aiptu Agus, Kapospol Pasar Angkasa Aiptu Sudjarwo, Panit Binmas Aiptu Maryadi yang mewakili Kanit Binmas Kompol Jubaidi, Ketua RW Pejagalan dan yang lainya.

Loading...

Dalam sambutannya Ketua Pokdar jajaran 76 King Darto mengatakan,” Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para anggota Pokdar Jajaran 76 serta para anggota Polsek Metro Penjaringan, Ketua RW Pejagalan serta yang lainnya, ini suatu kebanggan tersendiri bagi saya sebagai Ketua Pokdar.”

Acara ini merupakan bentuk ajang silahturahmi sesama anggota dalam bulan suci Ramadhan, ini wujud penghargaan dan rasa hormat untuk para Muslimin dan Muslimah khususnya anggota Pokdar.

“Persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga, walau berbeda keyakinan agama, maupun beda pilihan Politik, kita hatus tetap bersatu untuk kebersamaan dan kesatuan, serta kekompakan. Pokdar Anti people power, mari kita menjadi pemersatu bangsa,” tegas Ketua Pokdar Jajaran 76 Pejagalan Teluk Gong King Darto.

Dalam acara buka puasa tersebut, para anggota Pokdar 76 serta para undangan lainnya sangat menikmati hidangan takjil dan berbagai makanan lainya yang telah disediakan para Srikandi Pokdar 76.

 

 

Reporter   : Muklis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *