Razia gabungan, Fairid Naparin peringatkan para pemilik THM

by -27 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Tempat Hiburan Malam (THM) disambangi dan di cek kelengkapan izin usahanya oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Sekda Kota Palangka Raya, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K Siregar, Danyon Raider, Kasatpol – PP dan pejabat lainnya, Kamis (16/5/2019) pukul 00.45 WIB.

Walikota Palangka Raya melakukan pengecekan langsung tempat hiburan malam bertujuan untuk memastikan para pelaku usaha hiburan malam mematuhi surat edaran yang sudah dikeluarkan oleh pihaknya.

Loading...

Adapun sasaran kegiatan ini adalah beberapa tempat hiburan malam di Palangkaraya yaitu, Platinum Pool & Karaoke, D’Lavan Cafe & Resto yang berada di jalan G. Obos, Nav Karaoke, Esun Bue Karaoke Luna Karaoke (Aquarius Boutiq Hotel) Zoom Pool & Bar Jl. DI Panjaitan dan O2 Cafe.

“Kegiatan ini tentunya sebagai wujud penghormatan bagi masyarakat Kota Palangka Raya yang sedang menjalankan ibadah puasa serta untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya tetap terjaga dengan baik dan tidak ada gejolak yang tidak perlu,” jelas Kapolres.

Walikota Palangka Raya di dampingi Kapolres Palangka Raya dan unsur Forkopimda melakukan pengecekan terhadap kelengkapan surat izin usaha serta kepatuhan pelaku usaha terhadap Surat Edaran bagi para pelaku usaha THM di Kota Palangka Raya.

“Kami menghimbau selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah agar memperhatikan waktu operasional dan hanya buka hingga pukul 24.00 WIB yang tujuannya untuk menghormati umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Fairid Naparin.

Kegiatan pemantauan dan pengecekan lapangan tempat hiburan malam di Kota Palangka Raya berakhir sekitar pukul 01.00 WIB, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *