GO-FOOD Festival partisipasi mudahkan masyarakat dalam #CariKebaikan

oleh -28 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Di bulan Ramadhan, GOJEK terus berkomitmen untuk mendorong berbagai inovasi dan inisiatif dalam membangun kesejahteraan mitra secara berkelanjutan. Sejumlah inisiatif di GO-FOOD Festival juga dilakukan agar konsumen dapat merasakan mudahnya #CariKebaikan di bulan Suci Ramadhan.

Head of Regional Corporate Affairs Sumatera GOJEK, Teuku Parvinanda, mengungkapkan dalam menjalankan strategi demi kesejahteraan mitra perlu didukung secara menyeluruh, yang dilihat dari tiga sisi yakni pendapatan yang berkesinambungan, pengelolaan keuangan yang baik, dan pengembangan skill dan pengetahuan.

Loading...

“Untuk mencapai ketiga hal itu, kami selalu memastikan agar inovasi yang dihadirkan mendukung unggulnya kualitas layanan GOJEK. Tidak hanya itu, kami juga menginisiasi Bengkel Belajar Mitra (BBM) dan mengembangkan program GOJEK SWADAYA,” ujarnya, saat diskusi pada Acara GO-FOOD Festival Bersama Berbagi Berkah, di OPI Mall Palembang, Kamis (16/5).

Head of Regional Corporate Affairs Sumatera GOJEK, Teuku Parvinanda,

Masih kata dia, melalui program GOJEK SWADAYA, mitra mendapatkan akses ke ragam layanan finansial yang disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing dengan keuntungan sehingga mampu mengelola keuangan dengan baik.

“Saat ini program GOJEK SWADAYA telah diikuti oleh lebih dari satu juta penerima manfaat yakni mitra driver dan keluarga se nusantara,” tambahnya.

Sementara itu, VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda, menambahkan GO-FOOD senantiasa menghadirkan inovasi yang memudahkan mitra merchant dalam menjaga keberlangsungan bisnis.

“Kami bangga, baru-baru ini Lembaga Demografi UI, memvalidasi keberhasilan teknologi GO-FOOD bagi merchant dan menyatakan bahwa 72% UMKM mengalami kenaikan omzet setelah menggunakan aplikasi khusus manajemen merchant (GO-BIZ). Dan 93% responden UMKM mengalami peningkatan volume transaksi setelah menggunakan aplikasi GO-BIZ,” tuturnya.

Cassandra juga mengatakan GO-FOOD Festival turut berpartisipasi untuk memudahkan masyarakat dalam #CariKebaikan.

“Salah satunya lewat program berbuka puasa bersama total 10 ribu anak yatim piatu serta mitra driver GOJEK di GO-FOOD Festival di 16 kota se-Indonesia. Selama bulan Ramadhan, pengunjung bisa ikut berbagi berkah bersama anak yatim piatu. Caranya cukup meningkatkan transaksi di GO-FOOD Festival karena sebagian dari total pendapatan selama bulan Ramadhan akan disalurkan untuk kegiatan buka puasa bersama anak yatim,” pungkasnya.

 

 

Reporter  : Fia/Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *