Pokdarkamtibmas PMJ hadiri buka puasa bersama Presiden

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Pokdarkamtibmas Polda Metro Jaya menghadiri undangan Buka Bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, di Silang Monas Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Selain dihadiri Presiden, acara ini dihadiri juga Kapolri dan Panglima TNI, para Menteri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Al-Habib Muhammad Lutfhi Bin Yahya dari Pekalongan Jawa Tengah.

Acara dimulai dengan Solawat diiringi Hadroh dari TNI dan Polri, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci AlQur’an.

Setelah acara sambutan dari Panglima TNI yang didampingi Kapolri, dan sambutan Presiden RI Joko Widodo acara dilanjutkan Tausiah dan Do’a oleh Al Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya,

Dalam sambutanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI dan Polri dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019. Presiden pun mengapresiasi kerja dua institusi tersebut.

“Terima kasih yang sebar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI dan Polri di seluruh Tanah Air atas dedikasi, atas kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas, atas kerja profesional, sehingga Pemilu tanggal 17 April berjalan demokratis jujur adil aman dan damai,” kata Presiden.

 

Buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjama’ah yang diimami Imam Masjid Istiqlal Jakarta, setelah Sholat berjama’ah dilanjutkan ramah tamah dan toto bersama.

Hadir dari Pokdarkamtibmas, Ketua Umum Heru Riyadi SH.,MH, didampingi KaBid Humas Husnie, Kabid Ring Ops Abi Jajang, Ketua Srikandi Pokdar dan Pengurus Lainnya, juga hadir para Ketua Resort.

Dalam kegiatan Ini Pokdarlamtibmas PMJ menghadirkan 200 Personil terdiri dari Pokdarkamtibmas dan srikandi Pokdarkamtibmas.

Disela-sela acara buka bersama, Ketua Umum Pokdarkamtimas PMJ Heru Riyadi SH.,MH, mengatakan “Kami jajaran Pokdarkamtibmas menjadi ujung tombak dalam menjaga wilayahnya dari gangguan kamtibmas, kami juga menolak Pepole Power yang dapat merusak keutuhan NKRI,” katanya.

 

 

Dr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *