Detik-detik penyerahkan diri telah usai, kemanapun larinya akan disikat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Pihak Kepolisian terus menyebarkan foto 12 orang dari 30 tahanan kabur dari sel Polresta Palembang.

Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol Achmad Akbar S.ik.,MH.,MH, mengungkapkan hingga saat ini tahanan yang berhasil ditangkap sebanyak 18 orang.

“Dengan penyebaran foto 12 orang tahanan tersebut, petugas yang melakukan pengejaran bisa mendapat bantuan masyarakat”, ungkapnya pada Jumat (17/5).

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan para tahanan yang kabur itu, untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Batas waktu mereka menyerahkan diri telah usai, kami berpegang pada instruksi bapak Kapolda Sumsel maupun Kapolresta Palembang, artinya kesempatan menyerahkan diri sudah diberikan seminggu yang lalu. Kendati dimanfaatkan empat orang tahanan, sisanya anggota kita yang menangkapnya kembali, tetap kita perlakukan persuasif”, paparnya.

Adapun 12 DPO tahanan kabur yang masih dalam pencarian pihak kepolisian, adalah Muriyadi (39) warga Kemuning, Syahril (33) warga H Umar SU I, M Kombri (39) warga Shailendra SU I, Achmad Kastoni (35) warga Husin Basri Sukarame, Agus Saputra (41) warga Menumbing IT I, Afis (37) warga KH Azhari SU II, Rizal Azhar (48) warga Suka Mulai Sukarame, Boy Budiono (59) warga Suka Karya Sukarame, Komaini (36) warga Keramasan Kertapati, KGS M Ridwan (35) warga Faqih Usman SU I, Febriansyah (36) warga Kebankan IT I dan Samsul Badri Saputra (31), warga Perdamaian Sukarame.

 

 

Reporter : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *