IMI Banten Gelar Event “Grasstrack” Open 2019 di Sircuit GGS Lebak

by -229 views

MITRAPOL.com, Rangkasbitung – Koramil 0309 Bojongmanik bersama Ikatan Motor Indonesi (IMI) Banten akan menggelar Event GrassTrack terbuka bertajuk, “GrassTrack & Halal Bihalal Bojongmanik Open 2019.”

Event Grasstrack IMI Banten yang akan digelar pada tanggal 8 dan 9 Juni 2019 bakal menjadi sebuah ajang kompetisi terbuka bagi para pembalap “Motor Cros” di Sircuit Gunung Gowor Simsong (GGS Sircuit) Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak-Banten.

Dialam Laga X-Trime ini ada 13 Kelas yang akan diperlombakan yaitu :

1. Bebek STD PML Lebak (Point)
2. FFA PML Lebak (Point)
3. Bebek STD 2&4Tak PML Banten (Point)
4. FFA PML Banten (Point)
5. Bebek Modif Open (Point)
6. FFA Open (Point)
7. OMR KLX CRF & Sport 4Tak (Open)
8. Bebek STD 2Tak (Open)
9. Matic (Open)
10. Mini Motto S/d 12 Tahuh (Wajib Akte)
11. Mini Motto S/d 14 Tahun (Wajib Akte)
12. Endur (Non Pembalap aktif)
13. TNI,Polri & Prades

Menurut salah seorang panitia Asep, Even Grastrack tersebut dalam setiap kelas, para atlet dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp.300.000/Kelas dengan Juara terbagi 4 Kategori :

Juara Umum Lebak, Juara Umum pemula Banten, Juara Umum Open dan Juara Umum Mini Motto 12 dan 14 Tahun, ujar Asep selaku penitia yang juga anggota Koramil 0309 Bojongmanik

Dikatakan Kepala biro Lebak Media Mitrapol.com, Aan Nuralamsyah SH.

“Event ini sangat luar biasa, perlu kita publikasi dan saya akan turunkan Crew jurnalis untuk meliput disircuit GGS, mudah-mudah Starternya banyak dan acaranya sukses,” Ujar Aan kepada panitia.

Mengutip pernyataan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten, Tubagus Roy Fakhroji Basuni dari sebuah Media Otomotif Zone.com.

Disampaikan dalam rapat kerja IMI Banten yang digelar di Hotel Horison Ultima Ratu Serang – Banten (7/2/2019).

“Menjelang pemilu dan masa tenang serta dilanjut masuk bulan suci Ramadhan, maka aktifitas Event kita di Banten mungkin akan istirahat dulu. Setelah itu baru dilanjutkan menata kembali event otomotif di Banten,” Ucap Ketua IMI Banten

Event Grasstrack dan Halal Bihalal digelar di Sircuit GGS Kecamatan Bojongmanik Lebak- Banten sepertinya bakal memantik antusias para Starter Motto mania dari berbagai daerah, dan tentunya akan menjadi sebuah event yang wajib disaksikan.

 

 

Reporter : Ubay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *