Karyawan PT. Dipa Indo Sentral digelandang ke Polsek Pahandut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut berhasil mengamankan seorang laki-laki bernama Bagus Fadli Batubara warga asal Medan, Rabu (15/5/2019) pukul 21.15 WIB.

Bagus yang diketahui telah melakukan penggelapan uang milik PT Dipa Indo Sentral pada, Selasa (14/5/2019) di Jalan RTA Milono Km 1,5 Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhilah membenarkan kejadian ini, kami telah mengamankan pelaku penggelapan uang milik PT Dipa Indo Sentral.

“Kejadian tersebut berawal saat pelaku dipercaya untuk mengantar barang dan menarik uang angsuran pertama / DP tidak menyetorkan uang kepada perusahaan,” jelas Kanit.

Lebih lanjut Rahis menguraikan, bahwa uang tersebut akan digunakan pelaku untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Atas kejadian tersebut pihak PT Dipa Indo Sentral mengalami kerugian sebesar Rp 250.000 sisa dari total kerugian 5 juta dan pihaknya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pahandut.

Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Pahandut, “pelaku kini telah diamankan di Polsek Pahandut berikut barang bukti untuk menjalani pemeriksaan dan proses penyelidikan lebih lanjut,” tutup Rahis.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *