Kasatlantas Polres Metro Lampung mutasi ke Polres Lampung Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kasatlantas Polres Metro Lampung AKP M. Kasyfi Mahardika, SH.,S.IK dimutasi ke Polres Lampung Selatan. Mutasi atau rotasi jabatan adalah bentuk penyegaran dalam organisasi Polri.

Mutasi tersebut sesuai surat telegram Kapolda Lampung No.ST/380/V/KEP/2019 tanggal 16 Mei 2019.Kebenaran informasi mutasi dipastikan Wartawan Mitrapol melalui via pesan WhatsApp dengan Kasatlantas Polres Metro, Jum’at (17/05/19).

Kepindahan Kasatlantas Polres Metro Lampung tentunya membuat anggota Polres Metro Lampung terkejut yang mana selama menjabat selama 16 bulan sejak Januari 2018 banyak sekali kenangan bersama anggota selama bertugas maupun dengan awak media.

Menurut Kasatlantas AKP M. Kasyfi Mahardika,SH.,S.IK, ia menceritakan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Metro Lampung,

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Metro yang mana selama ini telah membantu dan bekerjasama pihak kepolisian khususnya Polres Metro dalam bentuk tertib dan patuh dalam berlalu lintas. Selama saya menjabat Kasatlantas sedikit tingkat kecelakaan mudah -mudahan kedepan kesadaran warga Metro lebih baik lagi dan dapat menjadi contoh tertib berlalu lintas diwilayah Lampung. Terlalu banyak kenangan saya disini yang mungkin tidak bisa saya lupakan terutama bersama jajaran saya dan pimpinan. Saya meminta doanya saja semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt”,tutup Kasat.

Posisi Kasatlantas Polres Metro akan digantikan oleh AKP Muliawati Nurtya Kusnadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Lantas Polresta Bandar Lampung.

 

 

Reporter   : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *