Kemenpora bersama Daenk Jamal adakan santunan yatim piatu

  • Whatsapp

MITRAPOl.com, Jakarta – Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo kedatangan Artis-artis Ibu Kota yang diundang langsung oleh pengelola Kalijodo, Daenk Jamal dalam acara Ramadhan irama dan hari jadi APAD yang ke 1 sekaligus pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu dan juga untuk menghibur para pengunjung RTH Kalijodo. Sabtu (18/5/2019).

Hadir dalam acara Ramadhan Irama, Ketua deputi 3 Kemenpora Isnanta, Ketua APAD Maya Angkasa, Endang S Taurina, Riki Likoer, Mega Mustika, Dhea Dhenance, Jacky Hasan, Ustadz Reza, hadir pula Lurah pejagalan Ikhsan Firdaus, dan Kanit Bimas Kompol Junaedi

Sambutan dibawakan langsung oleh Maya angkasa Ketua Asosiasi Persatuan Artis Designer (APAD). APAD adalah wadah artis dan designer serta pengusaha di bidang hukum dan persatuan emak emak, tutur Maya.

Kemenpora Deputi 3 memberikan sepatah kata untuk memberikan dorongan kepada pemuda untuk menghindari narkoba agar pemuda kita di bidang olahraga mempunyai tubuh yang sehat

Menurut Kemenpora pemerintah telah menyediakan tempat di RTH-RTH untuk mengadakan senam dan aerobik,
“Dibulan ramadhan ini kita harus menguatkan silahturahmi dan melakukan perbuatan perbuatan positif dan menjaga aktivitas kesehariannya dan saya ucapkan selamat berpuasa,” terangnya

Di waktu yang sama Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Deputi 3 Kemenpora dan Ustadz Reza dan Ketua APAD serta semua hadirin yang hadir pada sore hari ini dan adik adik yatim piatu saya ucapkan terima kasih ucap, Daenk Jamal.

Dengan hadirnya ketua umum APAD dikalijodo dan juga hari jadi APAD yang ke 1, dan sekaligus memberikan Santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Lurah pejagalan ikhsan firdaus menyampaikan pesan dan kesan kepada semua hadirin,menyatakan bangga bahwa dikalijodo ini selalu dipakai untuk kegiatan kegiatan penyaluran santunan anak yatim piatu dan sudah ketiga kalinya di bulan Ramadhan RTH Kalijodo mengadakan kegiatan santunan ini dengan masa yang berbeda dan tamu tamu undangan yang berbeda,ujarnya.

Dalam Tausiah yang di bawakan ustadz Reza dengan tema “Siapa yang mau masuk surga” Allah akan memberikan surga kepada orang orang yang bertaqwa dan taat kepada Allah SWT. Yang masuk surga orang yang selalu berkata dan berbuat baik dan bermanfaat untuk banyak orang dan mampu bersedekah kepada anak yatim piatu. Tutupnya.

 

 

Reporter : Sukemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *