KJS bersama Daenk Jamal adakan baksos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pada bulan ramadhan setiap hari di RTH Kalijodo selalu mengadakan buka puasa bersama. ini hari KJS pelangi dan Majelis Ar-raudhah Kalijodo mengadakan bukber dan santunan kepada anak yatim piatu. Jumat, (17/5/2019).

Dalam acara bukber dan santunan ini turut hadir Daenk Jamal, Kyai Abdurahman Ma’mud, Lurah Penjaringan, Kanit Bimas Polsek Penjaringan dan anggotanya.

Daenk Jamal memberikan Sambutan kepada para hadirin dan anak yatim piatu Bahwa dalam ramahdan ini kita bersyukur sekali masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada adik adik kita yang yatim piatu sebagai generasi penerus bangsa yang wajib kita perhatikan .

Dalam tausiah yang dibawakan oleh kyai Abdurahman ma’mud bahwa kita bila mau bahagia maka berpuasalah. Karena puasa membahagiakan lahir dan batin dan menjauhkan kita dari perbuatan yang negatif.
Dalam berpuasa kita semua dapat menahan diri dari segala perbedaan, baik beda pilihan beda pendapat dan lain lainnya.

Disisi lain Kanit Bimas juga memberikan sambutan kepada para hadirin agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing.
Dengan adanya kerusuhan geng geng motor Kanit Bimas menghimbau agar setiap orang tua mendidik dan menjaga anaknya agar tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif.

Menurut Lurah Penjaringan Iksan Firdaus, bahwa dalam Ramahdan ini sangat baik untuk kita menahan diri dari tekanan tekanan apapun dan membawa kita dengan perbuatan perbuatan yang lebih positif lagi.

Setelah berbuka puasa dengan makanan dan minuman acara dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah.

 

 

Reporter : Sukemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *