Obok-obok THM aparat kepolisian amankan puluhan dus miras

by -11 views

Mitrapol.com, Palangka Raya- Polres Palangka Raya untuk mempersempit pelaku kejahatan di Kota Cantik petugas gabungan Polres Palangka Raya dan Satresnarkoba melakukan razia Tempat Hiburan Malam (THM), Jum’at (17/5/2019) malam.

Kegiatan Pemeliharaan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang dilakukan oleh Regu II dibawah Perwira Pengendali (Padal) AKP Yonals Nata Putra, S.H. menyasar perbuatan premanisme, peredaran miras tanpa ijin, membawa senjata tajam tanpa izin, perjudian dan Tempat Hiburan Malam di wilayah hukum Kota Palangka Raya.

“Malam ini kita lakukan Harkamtibmas dengan sasaran tempat hiburan malam, kejahatan jalanan, premanisme, perjudian, narkoba dan peredaran miras tanpa ijin. Kegiatan Harkamtibmas yang kita lakukan untuk mencegah perbuatan pidana jelang lebaran dan tahun ajaran baru yang biasa akan mengalami trend naik dalam hal angka kejahatannya,” Jelas Kasatnarkoba.

“Kita juga ikut sertakan piket Satnarkoba untuk membackup kegiatan kita malam ini dengan membawa tester bila saat melakukan kegiatan nanti ada masyarakat yang kita sinyalir mengkonsumsi narkoba,” tutupnya.

Di kegiatan yang dimulai sekitar pukul 21.00 WIB ini Regu II Harkamtibmas mendatangi Studio Karaoke Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 dan melakukan pemeriksaan kelengkapan identitas terhadap tamu karaoke, barang bawaan dan pemeriksaan badan bagi para pengunjung karaoke.

Setelah melakukan pemeriksaan di Studio Karaoke kegiatan dilanjutkan patroli dan pengecekan terhadap pengunjung warung yang ada di Lingkar Luar Pertigaan Jalan Mahir Mahar Jalan G.Obos Kota Palangka Raya.

Lokasi terakhir yang di sasar razia malam ini adalah Lokalisasi Bukit Sungkai di Jalan Tjilik Riwut Km 12 Kota Palangka Raya. Ditempat tersebut personel yang terlibat Harkamtibmas kembali melakukan pemeriksaan terhadap Ijin tempat hiburan, identitas tamu dan penghuni serta ijin minuman keras.

Dilokalisasi yang merupakan satu-satunya di Palangka Raya ini berhasil di amankan 13 botol miras dari Karaoke Semarang, 20 Botol dari Karaoke Denok, 14 Botol di Karaoke Sun Flower. Selanjutnya barang bukti tersebut dibawa ke Polres Palangka Raya untuk diamankan.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *