Polsek Metro Utara laksanakan giat bakti sosial

  • Whatsapp
Kapolsek Metro Utara AKP Akhmad Pacarudin, SH saat memimpin penyerahan bantuan dalam Bakti Sosial, Jum'at (17/05/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polsek Metro Utara Polres Metro Lampung melakukan giat bakti sosial.Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Metro Utara AKP Akhmad Pancarudin,SH bersama anggotanya, Jum’at (17/05/19).

Penyampaian Kapolsek Metro Utara AKP Akhmad Pancarudin, SH mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK mengatakan,

Pada hari ini kami jajaran Polsek Metro Utara melakukan bakti sosial dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban mereka menjelang lebaran nanti.

Adapun bentuk bantuan sembako dan santunan ini dari hasil sumbangan seluruh anggota Polsek Metro Utara.Bantuan ini sasarannya sementara diwilayah hukum Polsek Metro Utara.Kegiatan bakti sosial ini sering kita lakukan harapannya kedepan kita akan terus lanjutkan.Apalagi kita bersedekah dibulan suci ramadhan ini karena merupakan ibadah juga, jelas Kapolsek.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan dari kegiatan Bakti sosial yaitu :

1. Kediaman ibu Mustini yang beralamatkan di Rt/Rw 005/002 Kel.Karangrejo Kec.Metro Utara Kota Metro.

2. Masjid Al-Isro’ yang beralamatkan di Jl.WR.Supratman Rt/Rw 016/004 Kel. Karangrejo Kec. Metro Utara Kota Metro.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial Polsek Metro Utara Kapolsek Metro Utara, Wakapolsek Metro Utara, Kanit Provos Polsek Metro Utara, Kanit Sabhara Polsek Metro Utara, Kanit IK Polsek Metro Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Utara, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Kel.Karangrejo.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *