Tolak ajakan hubungan badan, suami tega bacok istri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kasongan – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Kasongan Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 20.40 WIB.

CI (28) tega melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri M (25) dengan menggunakan sebilah parang sehingga korban harus mendapatkan perawatan intensif di RS Doris Sylvanus karena luka yang cukup serius dibagian lengan sebelah kiri.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Adhy Heriyanto menjelaskan, kejadian KDRT ini berawal saat sang suami meminta dilayani namun sang istri menolaknya.

“Sang istri menolak permintaan suami lantaran anaknya belum tidur sehingga seketika suaminya cemburu sehingga mengambil sebuah parang dan membacoknya,”terang Kapolsek.

Informasi yang dihimpun Mitrapol.com bahwa kehidupan sehari-harinya keluarga kecil ini memang selalu diwarnai dengan cekcok dan pertengkaran, namun kali ini adalah puncak dari kemarahan sang suami sehingga tega membacok istrinya.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Katingan Tengah, pelaku kabur setelah menganiaya istrinya, “pelaku masih dalam pengejaran dan korban saat ini sudah dirawat di Rumah sakit,” tutup Kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *