Warga Pademangan, tolak ajakan people power

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Warga Pademangan RT. 08/07 Kelurahan Pademangan Timur Jakarta Utara menolak ajakan people power karena meresahkan masyarakat dan bisa memecah belah bangsa.

“Saya selaku warga Pademangan RT.08/07 Kelurahan Pademangan Timur Jakarta Utara mengajak masyarakat Pademangan Jakarta Utara untuk bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan tahapan pemilu dengan jujur, adil dan sukses,” kata salah satu seorang kepada Kapolsubsektor Pademangan Timur Aiptu Sugino, SH, pada Jumat (17/5/2019).

Kapolsubsektor Pademangan Timur mengimbau masyarakat Jakarta Utara kususnya warga Pademangan untuk menunggu pengumuman KPU pada 22 Mei 2019. Dia juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga situasi dan kondisi keamanan diwilayah Pademangan.

“Kalau ada hal-hal yang dianggap sebagai kecurangan, maka silakan laporkan melalui prosedur hukum yang berlaku di negara ini,” ucap Sugino, SH.

Kapolsubsektor Pademangan Timur meminta masyarakat Jakarta Utara kususnya Warga Pademangan untuk mengabaikan seruan bernada provokasi, termasuk people power, dia ingin bangsa ini tetap terjaga dan tidak porak poranda.

“Kalau ada ajakan-ajakan yang memprovokasi, saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga diri, menahan diri, menahan emosi. Termasuk juga ajakan people power untuk senantiasa kita bisa menghindarinya,” jelas dia.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *