5000 tusuk sate ayam serta 500 potong roti ludes dalam waktu singkat

by -82 views

MITRAPOL.com, Jateng – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Pekalongan beserta Srikandi LMP dan puluhan anggota LMP membagikan takjil sejumlah 5000 tusuk sate ayam, serta 500 potong roti. Hadir dalam acara tersebut Direktur CV Setia Bersama beserta karyawan, membagi takji kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah Jalan Jetayu Kota Pekalongan Jawa Tengah Minggu, (19/5/2019) sore.

Tidak hanya bagi takjil, Ketua LMP Pekalongan beserta anggotanya juga memberikan pelayanan menjaga ketertiban umum kepada warga masyarakat saat melintas di jalan Jetayu, supaya terhindar dari kemacetan serta mendapatkan kenyamanan saat berkendara di jalan.

Ketua Laskar Merah Putih Pekalongan, Andi Soemarwanto mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari ungkapan rasa syukur Ketua LMP Pekalongan di bulan ramadan. Kehadiran LMP Pekalongan tidak sekedar sebagai Organisasi Masyarakat, melainkan juga bermanfaat bagi warga salah satunya diimplementasikan dalam bentuk bagi takjil.

“Di momen ramadan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Pekalongan melalui kegiatan bagi takjil,” kata Andi Soemarwanto.

Adapun pesan moralnya dalam kegiatan ini lanjut Andi, bahwa melakukan perbuatan baik bukan hal yang susah. Selalu ada jalan kemudahan yang diberikan oleh Tuhan.

“Kami ingin berbahagia dengan warga masyarakat Pekalongan, agar kehadiran kami benar-benar dirasakan oleh warga Pekalongan,” terangnya.

Selain itu Direktur CV Setia Bersama, H.Fathor Rohman menambahkan, kegiatan sosial yang digalakan Laskar Merah Putih tidak lepas dari dukungan semua anggota LMP Pekalongan, beserta Srikandi Laskar Merah Putih Pekalongan, semuga bermanfaat yang di rasakan oleh warga masyarakat Pekalongan atas pembagian takjil yang dilakukan oleh ketua Laskar Merah Putih Pekalongan,”ungkapnya.

“Kita bekerja di Pekalongan tentu harus merangkul semua pihak, demi terwujudnya Kota Pekalongan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Setelah selesai pembagian takjil Ketua Laskar Merah Putih Pekalongan bersama anggota, beserta Srikandi Laskar Merah Putih, dan Direktur CV Setia Bersama beserta karyawan melakukan buka puasa bersama di sekitar lokasi pembagian takjil

 

 

Reporter : Irul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *