Cabuli gadis dibawah umur oknum Kepala sekolah masuk bui

by -41 views

MITRAPOL.com, Kapuas – Seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek) berinisial ARM tega membawa lari dan mencabuli mawar (13) seorang gadis dibawah umur.

ARM diketahui Warga Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 16.00 WIB disebuah rumah di Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro S.IK membenarkan kejadian ini, Rabu (17/5/2019) pukul 10.00 WIB, mendapat laporan dari orang tua korban bahwa telah terjadi penculikan dan persetubuhan yang dialami putrinya, jelas Kapolres saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019) siang.

Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan bahwa Kejadian berawal saat pelaku mengajak mawar yang berada di Jalan Batampung Desa Terusan Raya menuju Kuala Kapuas menggunakan Kelotok dan turun di Pelabuhan Danau Mare.

“Setelah itu korban diajak menuju Desa Anjir dengan menggunakan mobil sewaan, sesampainya di rumah pelaku tanpa pikir panjang langsung melepaskan pakaian dan memaksa korban untuk berhubungan badan layaknya suami istri,” ungkap Tejo.

“Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kapuas untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pelaku disangkakan dengan pasal 332 ayat (1) KUHP dan Pasal 81 ayat (1), (2), (3) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak,” tegas Kapolres.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *