Perguruan Pagar Nusa Cabang Gabus Pati bersama MA Abadiyah bagikan takjil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pati – Menyambut hari ke 13 puasa di Bulan Ramadhan 1440 H. Perguruan pencak silat Pagar Nusa bersama siswa/siswi sekolah MA Abadiyah membagikan takjil sebagai bentuk aspirasi kepada masyarat pengguna jalan, sore pukul 16:15wib. Jumat,(17/5/2019) di depan lampu merah Jln. Raya Gabus Pati Jawa Tengah.

Pelaksanaan pembagian takjil berlangsung lancar, selain kepada pengendara kendaraan bermotor, takjil dibagikan juga kepada masyarakat yang sedang mencari menu untuk berbuka puasa.

Warga masyarakat sangat senang dengan adanya pembagian takjil yang dibagikan oleh perguruan pencak silat Pagar Nusa ini, masyarakat menyambut baik kegiatan yang diadakan perguruan pencak silat Pagar Nusa yang dipimpin langsung Ketua Cabang Gabus Qusairi.

Qusairi mengatakan, kami dan anak-anak didik sangat gembira bisa berbagi takjil, ini adalah sebagai bentuk syukur kami di bulan Ramadhan 1440H. yang merupakan bulan suci penuh berkah.

Sumber dana kegiatan ini dihimpun dari rekan-rekan anggota Pagar Nusa dan MA Abadiyah yang dikumpulkan penuh rasa iklash dan kebersamaan, dengan harapan bisa berbagi kepada sesama.

“Saya salut dengan kegiatan bagi takjil ini karena bisa bermanfaat untuk saya yang sedang melakukan perjalanan ke luar kota, sehingga saya bisa membatalkan puasa dulu seadanya sebelum berbuka, mudah-mudahan kerukunan dan kebersamaan ini bisa terjalin terus dan tidak hanya di bulan Ramadhan,“ ujar waluyo salah seorang pengendara kendaraan bermotor kepada reporter Mitrapol sebelum melanjutkan perjalanannya.

 

 

Reporter : MS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *