Perkumpulan Fuking beri bantuan kepada warga Pademangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 2019, untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu, warga keturunan yang tergabung dalam Perkumpulan Warga Fuqing Jakarta memberikan sumbangan 5550 paket beras.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh perkumpulan warga Fuqing buat lingkungannya.

“Semoga kebaikan yang sudah dilakukan oleh Bapak dan Ibu semua ini bisa menular ke kelompok lainnya juga generasi muda kita,” katanya di Jalan Pasir Putih Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/5).

Dengan adanya kebersamaan seperti ini, Syamsuddin sangat berharap bisa terus terjaga untuk waktu yang lebih lama lagi.
“Semoga langgeng, kompakan, keguyuban dan juga kebersamaan Kita ini meskipun berlatar belakang dari etnis yang berbeda. Dan ini harus Kita tanamkan selamanya, untuk menjaga keutuhan bangsa dan negata,” tambahnya.

Sumbangan yang diberikan untuk masyarakat Pademangan, Syamsuddin berharap di tahun yang akan datang bisa menjangkau ke wilayah lainnya.
“Jangan hanya Pademangan saja yang dibantu setiap tahunnya. Jakarta Utara ada Penjaringan, Cilincing, Koja, Tanjung Priok dan Kelapa Gading yang warganya juga membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Sementara Ketua Perkumpulan Masyarakat Fuqing Jauw Mo Jan mengatakan jika pihanya rutin setiap tahun memberikan bantuan buat masyarakat setempat.
“Khususnya buat masyarakat yang kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Meskipun tidak banyak, Jauw menambahkah sangat berterimakasih dengan masukan yang Walikota berikan buat warga Fuqing.
“Mudah mudahan kami bisa memberikan yang lebih banyak lagi tahun depan, tidak hanya Kecamatan Pademangan saja, semoga bisa mencapai Kecamatan lainnya di Jakarta Utara,” tuturnya.

Untuk diketahui, warga Fuqing memberian bantuan sebanyak 5550 paket beras untuk warga Kecamatan Pademangan yang diberikan secara simbolis kepada Walikota Jakarta Utara dan disaksikan Kapolres Jakarta Utara Kombes Budi Herdi, Asisten Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Camat Pademangan Mumu Mitahid dan Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto.

 

 

 

Reporter : Sukemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *