Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta jajaran adakan baksos di Muara Angke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Bantuan Sembako kepada 500 warga masyarakat dilaksanakan di Muara Angke wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (18/05/19).

Kegiatan Bhakti sosial Pengobatan Gratis dan Bantuan sembako dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Hadir dalam acara Bakti Sosial ini, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Komarul Zaman, SH.,MH, Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Umardani, M.Si. Kabiddokkes Polda Metro Jaya diwakili Kompol. dr. Mintarya Suryanto, MM, Walikota Jakarta Utara diwakili Camat Penjaringan Mohammad Andri, Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm. Arif Rahman, S.sos, Danramil Penjaringan diwakili Kapten. NekingKetua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC Bripka Maya Sri Wahyuni, dilanjutkan Pembacaan doa oleh IPDA. H. Suratman, SH,. dan Sambutan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Reynold. E.P. Hutagalung, SE.,S.IK.,M.Si.,MH.

Hadir juga dari 3 wilayah hukum Polsek Jajaran yaitu Polsek Sunda Kelapa, Polsek Kalibaru, Polsek Muara Baru.

Dalam sambutanya Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan sudah dilaksanakan beberapa kali.

Ini menjadi suatu bukti wujud perhatian Polri untuk terus peduli terhadap warga sekitar, kepedulian kami yang hadir disini peduli terhadap warga.

Kiranya apanya yang menjadi wujud nyata ini dapat bermanfaat kepada masyarakat secara kesehatan jasmani dan rohani, Kiranya hal ini dapat dirasakan oleh bapak/ibu sekalian. Pungkas Kapolres.

 

Reporter : Sukemi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *