Tawar-menawar harga, pemilik ditonjok Handphone dibawa kabur

  • Whatsapp
Tersangka Apri (25)

MITRAPOL.com, Barito Timur – Satreskrim Polres Bartim berkerjasama dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Timur mengamankan pelaku tindak pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas), Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian ini terjadi di Aan Cell sebuah counter Handphone yang berada di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Berawal saat sang pemilik didatangi oleh pelaku Dede Apri (25) yang bermaksud untuk membeli Handphone merk Vivo Y91.

Pelaku yang berpura pura melihat Hp dan pada saat itu meminta kepada sang pemilik counter untuk melihat handphone merk Vivo Y91 yang masih baru, terjadilah transaksi tawar menawar namun tiba-tiba sang pemilik mendapatkan bogem mentah tepat mengenai wajah dan setelahnya pelaku membawa kabur Hp tersebut.

Pada saat itu sekitar pukul 18.40 WIB pelaku yang diketahui warga Desa Ampari Bura Kecamatan P. Tutui Bartim datang sendirian dengan menggunakan sepeda motor jenis matic Scoopy warna hitam untuk melihat handphone.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi melalui Kapolsek Dusun Timur AKP Susilawati membenarkan kejadian tersebut, “pelaku berhasil kabur dengan membawa sebuah Handphone dan sang pemilik sempat melakukan pengejaran namun kehilangan jejak,” ucap Kapolsek.

Korban tidak terima atas kejadian ini langsung melaporkan ke pihak kepolisian, selanjutnya Polsek Dusun Timur berkoordinasi dengan Polres Bartim langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Alhamdulilah kurang dari 24 jam pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti, Jumat (17/5/2019) malam,” imbuh AKP Susilawati.

Kini pelaku diamankan di Polsek Dusun Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *