Acara buka bersama, Kapolsek Leuwidamar santuni anak yatim piatu

by -79 views

MITRAPOL.com, Lebak – Kepala Kepolisi Sektor (Kapolsek) Leuwidamar Iptu. Malik Abraham, Spd menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam acara buka bersama yang digelar di kantor Mapolsek Leuwidamar Lebak Banten pada Senin, (20/5/2019).

Acara buka bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Mapolsek Leuwidamar ini adalah dalam rangka berbagi rasa, berbagi rizki, sekaligus emapatinya terhadap anak-anak yang telah ditinggalkan orang tuanya.

“Bersyukur dan Alhamdulillah saya bersama anggota telah melaksanakan acara buka bersama dan mengajak 35 anak yatim disini, sekaligus ada sedikit infaq, Shadakah sudah kami santunkan kepada mereka,” Ujar Iptu Malik Abraham dikantor Kepada Mitrapol.com

Sejumlah anak yatim nampak begitu ceria mengikuti acara buka bersama yang diadakan dikantor Mapolsek Leuwidamar.

Seperti dikatakan Andi seorang anak siswa kelas 3 Sekolah Dasar Negeri Leuwidamar saat ditanyakan bagaimana rasanya ikut berbuka puasa bersama polisi.

“Tadinya takut sama pak Polisi tapi ternyata pada baik, tadi dikasih makanan, minuman sama uang,” ucap Andi dengan polosnya.

Andi yang terbilang cerdas disekolahnya tanpa ditanya lalu berbicara

“Saya juga cita-citanya mau jadi Polisi biar bisa menolong orang,” ujarnya.

Buka bersama ini bukan kali pertama dilakukan Iptu Malik Abraham bersama angota diMapolsek Leuwidar

“Kita selalu adakan kegiatan sosial secara rutin dan bukan buka bersama saja, mudah-mudahan kedepan kami masih bisa berbuat lebih dari yang sekarang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Aat Suangsih Kepala Desa Lebak Parahiang, H. Amin tokoh agama yang didaulat sebagai pengisi Tausiyah Ramadhan yang dilanjutkan dengan Do’a bersama, sambil menantikan kumandang Adzan Maghrib tanda untuk berbuka puasa.

 

 

Reporter : Ubay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *