Jakarta Aerox Club Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah Cengkareng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Komunitas motor yang tergabung dalam Jakarta Aerox Club (JAC) membagi-bagikan takjil kepengguna Jalan, tepatnya dipersimpangan Lampu Merah Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (19/06/2019) sore.

Ada 300 bungkus takjil berupa buah-buahan, kue dan air mineral, yang dibagi bagikan ke para pengendara roda empat, serta pejalan kaki yang kebetulan melintas di Lampu Merah Cengkareng.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” dan membuktikan bahwa Club Motor yang sehat itu yah seperti ini selain menyalurkan hoby juga peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial, Sedang maraknya aksi para geng motor yang secara tidak langsung memberikan efek jelek pada kami para komunitas motor,”Ujar ketua JAC, Iqbal saat diwawancara wartawan Mitrapol.

Disebutkan dia, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasanya tetap dilakukan.

“Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Iqbal berharap komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

 

 

Reporter : Hatmanbons

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *