Kapolres Batang bagikan takjil kepada pengguna jalan Pantura Gringsing

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Ratusan pengguna jalan yang melintas di jalan Pantura Gringsing tepatnya di depan Mapolsek Gringsing terkejut ketika melihat banyak polisi turun ke jalan. Mereka mengira sedang ada operasi kendaraan bermotor.

Tapi rasa kaget itu seketika berubah senang, karena Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga bersama jajarannya sedang membagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan, Minggu (18/5).

“Wah, saya kaget dan sudah deg-degan karena sekarang kan waktunya ngabuburit dan saya sedang mengajak anak istri. Ternyata saya malah mendapat takjil gratis dan senyum tulus para polisi yang membagikan”, kata Kholik seorang pengguna jalan yang berboncengan dengan istri dan anaknya.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polisi kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini kami gelar untuk menunjukan kedekatan Polisi dengan masyarakat,” terangnya.

Jumlah takjil yang dibagikan sore ini sebanyak 500 buah yang dikemas dalam kantong kertas cantik berisi air minum, kolak dan jajanan lain.

Turut mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut, para pejabat utama Polres Batang, anggota Polsek Gringsing, Bhayangkari dan Pramuka Saka Bhayangkara.

 

 

Reporter : Irul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *