Kapolsek Bukit Batu lakukan ini saat safari Ramadhan.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan, S.Trk. bersama anggota dan Bhayangkari beri bantuan tiga warga kurang mampu, Minggu (19/5/2019) sore sekitar pukul 15.15 WIB.

Kali ini kegiatan menyasar ke tiga warga kurang mampu yang beralamat di Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu yaitu Billaludin (65) yang beralamat di Jalan Pesona II, Kemis (62) di Jalan Pesona III dan Daeng (67) Jalan Tjilik Riwut Km 33.

“Kita lakukan giat sambang kewarga yang kurang mampu untuk menjalin silaturahmi dan memberi sedikit yang bisa kita beri dengan harapan dari sedikit yang bisa kita beri dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup beliau,” Kata Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan.

“Saya juga berterimakasih kepada pak Billaludin, pak Kemis dan pak Daeng yang mau menerima kami dengan baik dan untuk istri dari pak Kemis yang sedang sakit kita juga doakan semoga beliau cepat di beri kesembuhan.

Selain memberi bantuan pada warga kurang mampu, Polsek Bukit Batu bersama Bhayangkari juga melakukan aksi berbagi takjil untuk penguna jalan dan ke masjid.

“Ya, di bulan yang baik ini setelah melakukan sambang ke rumah warga kita lanjutkan kegiatan kita dengan membagi takjil untuk para pengendara yang melintas di depan Polsek serta kita berbagi takjil ke masjid At Taqwa di Jl. Pangkalima Jaya untuk berbuka puasa bagi masyarakat,” jelas Ahmad Wira Wisudawan saat ditanya kegiatan yang dilakukan bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Bukit Batu.

Setelah melakukan safari Ramadhan dengan mengunjungi warga kurang mampu dan berbagi takjil bagi pengguna jalan dan Masjid kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama anggota Polsek Bukit Batu di Mapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *