Keluarga Besar Laskar Barat Riders Online bagikan takjil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Komunitas Driver Ojek Online berkumpul disekitar Lampu Merah Relasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/5/19) sore menggelar kegiatan sosial bagi bagi takjil gratis.

Mereka terlihat sedang packing untuk pembagian takjil dan dimasukan ke kantong plastik besar berisi bungkusan takjil untuk dibagikan kepada pengemudi Ojek Online maupun masyarakat sekitar.

Pembagian takjil tersebut dikoordinatori oleh Bang Njoy yang merupakan Ketua Komunitas Keluarga Besar Laskar Barat Riders Online.

“Alhamdulillah kami dapat berbagi kebahagiaan kecil melalui kegiatan ini. Paket yang kami bagikan kali ini berupa takjil untuk berbuka puasa. Total paket yang kami bagikan 300 Takjil,” ungkap Bang Njoy.

Mitra pengemudi ojek online juga menerima takjil gratis. Para mitra pengemudi ojek online tidak hanya membagikan takjil kepada sesama pengemudi ojek online. Namun juga kepada supir angkot pengendara motor ataupun mobil, dan para pejalan kaki di sekitar lokasi.

“Indahnya dapat bersama-sama teman berbagi kebahagiaan dengan sesama pengemudi ojek online di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini,” dan bukan hanya dalam bulan ramadhan saja kami melakukan kegiatan sosial seperti ini, banyak juga kegiatan sosial yang kami adakan bukan dibulan ramadhan saja, karena bukan hanya memperat jalinan sesama driver kami juga bisa menyisihkan sedikit rejeki, agar hasil yang kami dapat sehari berkah,”ujarnya.

”Semoga dengan adanya kegiatan di bulan suci Ramadan ini rasa kebersamaan sosialisasi dan solidaritas dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

 

 

Repoter : Hatmanbons

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *