Tolak aksi People Power ketua DAD Kecamatan Maliku ajak masyarakat jaga persatuan NKRI

  • Whatsapp
Ketua DAD Kecamatan Maliku Kabupaten Pulpis Yanto, S.Hut

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Menjelang penetapan hasil pemilu serentak di tahun 2019 ini kita sama-sama menjaga kesatuan dan persatuan jangan sampai terjadi perpecahan di masyarakat. Khususnya wilayah Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau.

Hal tersebut disampaikan oleh Yanto, S.Hut selaku ketua DAD Kecamatan Maliku Kabupaten Pulpis, Senin (19/5/2019) pagi.

Suasana kondusif di Kecamatan Maliku yang sudah terjaga selama ini, jangan sampai ternoda dengan isu atau rencana aksi people power dan makar.

“Kita patut bersyukur karena tahapan demi tahapan Pemilu 2019 di Provinsi Kalimantan Tengah sudah berjalan dengan aman, damai, transparan, jujur dan adil. Semua pihak sudah menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan sangat baik,” tuturnya.

Ditambahkan, Ketua DAD Maliku juga mengajak masyarakat untuk tidak perlu mengikuti gerakan masa dan mempercayakan seluruh rangkaian pemilu kepada KPU RI.

Saya mengimbau kepada masyarakat Kalimantan Tengah, agar tidak terpangaruh ajakan kelompok tertentu untuk melakukan gerakan “People Power” yang mengarah kepada makar terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *