Wakil Walikota Metro Lampung : ASN selesaikan pekerjaan sebelum libur panjang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil Walikota Metro Lampung Djohan memimpin Tim II melakukan sidak pegawai keseluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Senin (20/05/2019).

Dalam sidak kali ini, Wakil Walikota Metro Lampung Djohan didampingi oleh Kepala Inspektorat dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Adapun Dinas yang dilakukan pemantauan diantaranya, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas PP KB PPPA, Kecamatan Metro Barat dan Kecamatan Metro Selatan Kota Metro Lampung.

Dalam sidak pagi hari tadi Tim terbagi tiga tim I dipimpin Walikota,Tim II dipimpin wakil walikota Metro dan Tim III dipimpin Sekda Kota Metro Lampung.

Penyampaian Wakil Walikota Metro Djohan saat dihadapan para pegawai agar tidak menjadikan bulan suci Ramadhan 1440 H ini dijadikan sebagai alasan untuk bermalas-malasan.

“Tiap kegiatan harus diselesaikan sebelum libur hari raya Idul Fitri yang panjang, ini berlaku juga bagi seluruh kepala dinas, kepala bidang maupun staf harus menyelesaikan tugasnya masing-masing,” jelasnya.

Akhir penyampaian wakil walikota Metro Lampung Djohan menghimbau saat libur panjang kepala dinas dapat menjadwalkan para pegawainya untuk memantau dinasnya masing-masing guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan pencurian.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *