3 hari pasca diterkamnya Abu Salim oleh Harimau, Warga Desa Siraisan masih ketakutan

oleh -56 views

MITRAPOL.com, Padang Lawas – 3 hari pasca peristiwa diterkamnya Abu Salih Hasibuan (53), warga Desa Siraisan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Harimau liar, yang mayatnya di temukan dengan kepala terpisah dari badannya pada Jumat (17/5), di kebun karet milik warga Desa Siraisan membuat warga sekitar ketakutan. Kuat dugaan harimau liar tersebut masih berada di wilayah Desa Siraisan.

Kepala Desa (Kades) Siraisan Sangkot Hasibuan kepada Mitrapol megatakan, bahwa sampai saat ini masyarakat masih merasa trauma dan takut keluar rumah untuk beraktivitas serta mencari nafkah ke kebun dan ke sawah, sebab kuat dugaan Harimau tersebut masih berada di wilayah Desa Siraisan, karena bekas jejak telapak kakinya ditemukan warga di pekarangan rumah salah satu warga.

Loading...

Kades Siraisan menghimbau warganya agar tetap tenang dan waspada. Dinas terkait telah menanganinya untuk menyelesaikan dan memburu Harimau tersebut sesuai dengan prosedur.

Ditempat terpisah, Ketua DPC. PWRI Palas Muhammad Sutan Hasibuan melalui Sekretarisnya Husin Basri Lubis memaparkan.

Kami minta kepada dinas terkait serta tim lainya agar serius dalam menangani masalah tersebut karena telah menelan korban jiwa warga Desa.

Tambahnya, amatan kami saat berkunjung ke Desa Siraisan dan Desa sekitar, warga sangat ketakutan untuk keluar dari rumah apalagi pergi ke kebun dan ke sawah untuk mencari kebutuhan hidup sehari-hari mereka. Imbuhnya.

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *