Antisipasi pergerakan massa People Power petugas gabungan lakukan razia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Antisipasi adanya pergerakan massa yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti ajakan people power pada (22/5/2019) mendatang.

Petugas Kepolisian menggelar razia di sejumlah titik rawan salah satunya di Jalan Tjilik Riwut Km 10 Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (20/5/2019) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan ini melibatkan personil gabungan dari Polres Palangkaraya dan Polsek Pahandut sekitar 30 pasukan diterjunkan dalam pelaksanaan razia malam ini.

“Jadi, selain langkah untuk mencegah massa agar tidak pergi ke Jakarta menghadiri acara people power, juga sebagai langkah antisipasi kami untuk mencegah dan meminimalisir angka kejahatan di Kota Palangkaraya,” jelas Kapolres AKBP Timbul RK Siregar melalui Kapolsek AKP Sony Rizky Anugrah.

“Kebetulan juga kan sedang ada giat Pemeliharaan Kamtibnas terhadap masyarakat untuk menjaga kekhusyukan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan sampai menjelang hari raya idul Fitri,” lanjut Kapolsek.

Sejauh ini belum diketahui adanya pergerakan massa untuk diwilayah Kalteng khususnya di Kota Palangkaraya, “situasi aman dan kondusif untuk kegiatan People Power dan akan tetap digencarkan razia cipta kondisi supaya situasi Kamtibmas tetap terjaga,” tegas Kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *