Antisipasi pergerakan massa ke Jakarta, Polres Tangsel dan Polsek Cisauk gelar operasi pawas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Mengantisipasi pergerakan massa pada 22 Mei 2019 dini hari, Polsek Cisauk dibantu personil dari Polres Tangsel menggelar operasi pawas gabungan diwilayah hukum Polres Tangsel, pada hari Rabu dini hari (22/05/2019).

Operasi pawas digelar di sejumlah titik, di antaranya di Intermoda, kasadeparco, apartemen saferia, The breeze, Jalan Raya Puspitek, perempatan muncul, arah babakan, perumahan SCP, jalur lingkar selatan, perumahan serpong Lagon, Golden Park, Perum Suradita, GSA, Dan Kembali Kemako Polsek Untuk Sahur.

Operasi Pawas dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Cisauk Ipda Gunawan mengatakan, operasi digelar untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif serta antisipasi pergerakan massa dari wilayah hukum Polres Tangsel khususnya dari wilayah hukum polsek cisauk.

“Kami sudah melakukan pawas dibeberapa titik yang sudah kami sebutkan tadi dilingkar wilayah cipta kondisi aman terkendali, tidak ada kejadian menonjol untuk keberangkatan massa dari wilayah cisauk, hanya terlihat beberapa orang saja, ujar Ipda Gunawan.

Ipda Gunawan menambahkan bahwa sampai menjelang sahur personel masih tetap standby untuk antisipasi kegiatan masyarakat jelang sahur, seperti tauran antar warga, sahur on the road dan juga antisipasi pergerakan massa ke Jakarta.

“ Untuk antisipasi pergerakan massa ke Jakarta dari Polsek Cisauk telah menempatkan personel keamanan di 2 titik, titik pertama di stasiun kereta Cicayur dijaga oleh personel gabungan Polsek Cisauk – Pagedangan, dan titik kedua Stasiun Cisauk penjagaan dilakukan oleh pamdal dan pawas dibawah pimpinan Ipda Gunawan,” Ujarnya.

 

 

Luber

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *