Camat Maliku ucapkan selamat atas kemenangan Jokowi-Amin

oleh -13 views

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Pesta demokrasi telah usai, berbagai ucapan selamat atas kemenangan calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.

Sukarja selaku Camat Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah turut mengucapkan selamat terhadap kedua pasangan nomor urut 01.

Loading...

KPU RI telah secara resmi menetapkan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengungguli perolehan suara atas pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di pilpres 2019.

Hasil pilpres itu ditetapkan dalam Rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan secara nasional di gedung KPU Jakarta Pusat, Selasa dini hari.

“Selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang telah memenangi kontestasi Pilpres 2019, untuk memegang amanah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024,” ujar Sukarja, Rabu (22/5/2019) siang.

Harapan kedepannya semoga Indonesia semakin maju dan menjadi pemimpin yang selalu merakyat dan terus membangun, menjaga NKRI serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang makmur dan sejahtera.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *