Korsleting listrik akibatkan kebakaran di Jalan Dr Murjani Gang Suka Damai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Si jago merah kembali mengamuk dipemukiman padat penduduk, Jalan Dr. Murjani gang Suka Damai Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya.

Sebanyak 9 bilik dan 1 rumah warga terbakar hebat, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 23.00 disebabkan api yang cepat menjalar.

Tak ayal, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.45 WIB, membuat geger warga sekitar yang berupaya membantu memadamkan api serta menyelamatkan barang-barang miliknya karena tidak ingin rumahnya juga menjadi korban amukan api.

Menanggapi kasus kebakaran ini, Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan anggota, untuk melakukan olah TKP, sedangkan untuk api sudah dapat dikuasai, Rabu (22/5/2019) malam.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan saat ini sudah dilakukan olah TKP dengan memasang garis polisi, sedangkan untuk sumber api berasal dari korsleting listrik dari salah satu bilik milik warga,” jelas Kapolres.

Sekitar puluhan pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota dan Swakarsa dengan dibantu oleh Anggota Kepolisian diterjunkan untuk melakukan pemadaman api.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, “Kami himbau kepada masyarakat agar lebih teliti dan hati-hati untuk pemasangan kabel listrik, supaya tidak terjadi musibah kebakaran seperti yang terjadi sekarang ini dan juga agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Timbul.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *