Operasi K2YD Polsek Metro Pusat Lampung amankan miras

by -48 views
Kapolsek Metro Pusat Lampung AKP Suhardo saat meminpin giat K2YD bersama anggota, Selasa (21/05/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menjamin rasa aman bagi masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan ini Polsek Metro pusat melaksanakan giat K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Pelaksanaan giat, Selasa (21/05/2019).

Giat K2YD Polsek Metro Pusat dipimpin langsung Kapolsek AKP Suhardo beserta personil. Adapun hasil giat K2YD i berhasil disita miras berbagai jenis dari dua pemilik usaha/pedagang yaitu Darmawati di wilayah Hadimulyo Timur Metro Pusat dan Diana di wilayah Hadimulyo Barat Metro Pusat terdiri dari 23 botol Miras Anggur Ginseng merek Sempurna, 19 botol Anggur merah merek Mc Donald, 15 botol Anggur Orang Tua, 17 botol Anggur Putih merek Java, dan 1 kardus petasan merek Udang Super.

Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK, mengatakan, “Kita bersama bisa lihat hasil giat K2YD berupa miras (minuman keras) yang sangat merusak generasi kita. Pelaksanaan giat K2YD ini akan terus dilakukan guna menekan angka kriminalitas yang disebabkan oleh miras. Saya mengharapkan peran serta masyarakat agar melaporkan kepada kami jika melihat penyimpanan miras.Dengan demikian Kota Metro Lampung menjadi aman dan bersih dari miras,” tutup Kapolsek.

Selanjutnya barang bukti yang disita diamankan di Polsek Metro Pusat guna pengembangan lebih lanjut.

 

 

Reporter : Muktaridi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *