Polres Metro Lampung bersama Kodim 0411/LT amankan Kantor KPU dan Bawaslu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, Polres Metro Lampung dan Kodim 0411/LT bertindak cepat dengan menerjunkan anggotanya guna pengamanan kantor KPU dan Bawaslu Kota Metro Lampung, Rabu (21/05/19).

Dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2019 personil Polres Metro Lampung bersama Kodim 0411/LT siap siaga melakukan pengawalan berjalannya kegiatan tersebut salah satunya termasuk pada pengamanan kantor KPU dan Bawaslu Kota Metro Lampung.

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama mewakili Kodim 0411/LT mengatakan,

“Pengamanan bersama ini antara Polres Metro dan Kodim 0411/LT adalah personil yang diterjunkan semua sudah diberikan perintah untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pada setiap kegiatan Pemilu 2019 seperti pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu ini, dalam pengamanan tersebut juga akan dilakukan cek dan control oleh katim (ketua tim) guna mengantisipasi terjadinya gangguang kamtibmas,”tutup Kapolres.

Bentuk pengamanan bersama yang dilakukan Polres Metro Lampung dan Kodim 0411/LT adalah bentuk antisipasi hal – hal yang akan terjadi dalam situasi saat ini.Oleh sebab itu sinergitas Polri – TNI menjadi komitmen utama dalam menjaga kamtibmas di Kota Metro Lampung.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *