Polsek Kalibaru amankan dua pemuda penipu

oleh -23 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Kalibaru Polres Pelabuha Tanjung Priok, amankan dua pemuda berinisial SO (33) Dan IN (36) karena diduga melakukan tindakan penipuan. Kamis (23/05)

Tersangka SO, melakukan penipuan dengan modus merental, kemudian digadai kan dengan nominal sebesar Rp, 23,500.000,00 ( Dua puluh Tiga juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) kepada tersangka IN,

Loading...

“Kedua tersangka ini seakan-akan sudah bekerja sama untuk melakukan tindakan penipuan dan penggelapan, ” ucap Kompol Ahmad Eka ,SIk.

Berdasarkan laporan LP/ 121 / 10 /K/V/2019/Sek. Klb, tgl 21 Mei 2019. Unit Jajaran Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, AKP M. Malau SH, melakukan penangkapan tersangka, SO (30) yang berada Di Rumah Jl. Kalibaru Barat No.14 Rt.008/010 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan,Cilincing Jakarta Utara.

Dari informasi tersangka SO kita mendapatkan tersangka IN yang berada di pasar Cibinong Bogor , kemudian kita berhasil melakukan penangkapan terhadap IN, katanya.

Dari tangan para tersangka kita Amankan barang bukti berupa 1 (satu) unit mobil Daihatsu type grand max warna hitam dengan nopol. B 1960 UZE,1 ( Satu) biji anak Kunci.1 (Satu) Lembar STNK.1 (Satu) Lembar surat Leasing Kenderaan.

Kini kedua tersangka kita Amankan dan dapat terjerat dengan pasal yang berbeda Yaitu 378 Jo 372 KUHP. Tutup Eka.

 

 

Reporter : Sukemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *