Razia Cipta kondisi sebelas pasangan tidak sah berhasil diamankan

  • Whatsapp
SINDO/M ANDI YUSRI Razia: Dua personil Polresta Medan sedang berjaga-jaga saat melakukan razia untuk mengantisipasi masuk-keluarnya teroris di jalur perbatasan, kemarin malam.

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya melaksanakan kegiatan cipta kondisi pemeliharaan Kamtibnas selama bulan Ramadhan, Rabu (22/5/2019) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan cipta kondisi ini dipimpin oleh Kasat Intel AKP Fry Mayedi Sastrawan SE dengan didampingi Kasatbinmas AKP Junaldi, pihaknya melibatkan sekitar 30 anggota kepolisian dan sasarannya adalah di tiga wisma yakni Lavender, Tulip dan Guest house.

Hasilnya ditemukan sebelas pasangan tanpa ikatan resmi, diantaranya adalah anak dibawah umur yang berhasil diamankan di dua tempat ini terpaksa harus diamankan untuk dimintai keterangan.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Intel AKP Fry Mayedi Sastrawan meyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah cipta kondisi untuk menekan angka kriminalitas, dan menghindari tamu dibawah umur dan membawa narkoba serta hal-hal yang menyebabkan gangguan Kamtibnas di wilayah Kota Palangka Raya.

Saat ini, beberapa pasangan sudah diamankan di Polres Palangka Raya dan akan ditindak lanjuti,” imbuhnya.

“Bagi yang tidak mempunyai identitas akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan atau paling tidak kita lakukan pembinaan, adapun kegiatan ini akan terus dilakukan supaya kemanan dan kenyamanan selalu terjaga,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *