Bupati Nunukan ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan semua elemen masyarakat

oleh -19 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, menghadiri undangan buka puasa bersama Pangdan VI Mulawarman, Danlanal Nunukan, Dansatgas Pamtas yonif Raider 623 RjA, Wakapolres, Ketua DPRD Nunukan dan anggota Dewan lainnya serta Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Nunukan.

Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto bersama rombongan yang berkunjung ke Nunukan, semoga kinjungan ini memberikan kesan yang baik sekaligus nemperoleh gambaran yang Jelas situasi kabupaten Nunukan yang berada digaris perbatasan dengan negara tetangga Malaysia.

Loading...

Bupati menjelaskan bahwa Nunukan memiliki karakteritis yang tidak dimiliki oleh daerah lain, dimana nunukan menjadi daerah pelintasan baik orang maupun barang, juga dikenal sebagai daerah darurat narkoba, dan penduduk di Kabupaten Nunukan sangat Hetrigen dengan beraneka raga suku dan agama, mereka hidup saling berdampingan seiring dengan lajunya pertumbuhan penduduk kemajemukan ini tentunya menimbulkan Konsekuensi yang menjadi tanggung jawab bersama baik pemerintah maupun masyarakat itu sendiri dan semua Stakeholder yang ada di Nunukan.

Perlu saya sampaikan, bahwa keamanan dan ketentraman adalah muklat diperlukan, karena hanya dengan itulah maka dituasi dan kedamaian daerah terus terjaga.

Lanjut Bupati, bahwa secara tidak langsung akan berdampak pada kepastian keamanan dan ketertiban sehingga dapat memberikan jaminan dan kenyamanan bahkan dapat memberikan kepastian keamanan bagi masyarakat.

Selaku Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI – Polri dan masyarakat sehingga pemilihan umum yang telah kita laksanakan berjalan aman lancar dan kondisif, sehigga dapat memberikan kepastian keamanan berinvestasi dan investor yang turut berperan besar dalam mendukung pembangunan di kabupaten Nunukan, pungkas Asmin.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *