Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,.MM, kembali raih Predikat WTP dari BPK RI

by -88 views

MITRAPOL.com, Lebak – Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE.,MM kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-Empat kali diboyong secara berturut-turut.

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Iti, terhadap LKPD di Tahun 2018.

Melalui akun Sosial Media (Sosmed) miliknya, Iti mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan aparatur pemerintah Kabupaten Lebak.

“Tanpa Doa dan dukungan dari masyarakat kita tidak bisa apa-apa,” ungkapnya.

Penerimaan Opini WTP yang ke-4 kali itu diapresiasi oleh Penggiat sosial dari Komunitas Aspratif (Komunas) Tubagus Alfiyan, menurut dia, apa yang baik dan sudah diraih itu patut diberi apresiasi.

“Penilaian baik yang sudah 4 kali diraih itu patut diapresiasi dan dipertahankan, bahkan ditingkatkan,” Kata Alfiyan. Kamis, (22/5/2019).

Senada dengan Alfiyan, pada tulisan yang diposting Rabu, (22 mei 2019) kemarin, liwat akun Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE.,MM, dirinya berdo’a.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan membuat saya bersama jajaran aparatur pemerintah Kab.Lebak lebih semangat dan lebih giat dalam melaksanakan tugas yang kami emban,” Tutup Iti, pada akun pribadinya yang konsiten diberi Hastage #VisitLebak #LebakUnique dan #BekerjadenganHati

 

 

Reporter : Ubay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *