IWO Lebak berbagi takjil di RSUD Adjidarmo

by -83 views

MITRAPOL.com, Lebak – Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak menggelar kegiatan sosial membagi-bagikan makanan buka puasa atau takjil kepada masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Rangkasbitung, Jumat (24/5/2019)

Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni, didampingi Sekretaris, Ade PK mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya wartawan di Kabupaten Lebak, khususnya yang tergabung dalam IWO mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan hal yang positif.

Sasaran kegiatan berbagi takjil di RSUD Adjidarmo adalah masyarakat yang sedang menunggu keluarganya (Pasien) yang mungkin belum sempat mencari makanan menjelang tiba waktu berbuka puasa.

“Kami ingin melakukan hal yang bermanfaat, khususnya berbagi rejeki terhadap sesama umat muslim di bulan Ramadan ini. Sambil mengisi waktu menunggu berbuka puasa, kita laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil,” katanya.

Menurut dia, bulan Ramadan merupakan bulan yang baik, dan dianjurkan bagi umat muslim untuk memperbanyak amal dan ibadah.

Dengan kegiatan ini, mindset wartawan didalam IWO tidak hanya bekerja sebagai kuli tinta, namun juga memiliki edukasi dan konsisten untuk selalu peduli kepada semua masyarakat

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Aan Nuralamsyah, SH selaku kepala biro Media Mitrapol.com, Menurutnya, Berpuasa tidak hanya menahan lapar dan haus saja, tetapi harus memaknai bahwa masih banyak saudara sesama yang membutuhkan uluran tangan. Intinya kita ingin berbagi rejeki di rumah sakit ini, Semoga takjil yang kita bagikan walau tak seberapa, tapi bisa bermanfaat bagi sesama,” katanya.

 

 

Tim Mitrapol Lebak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *