Mulawarman Peduli, Kodim 0911/Nnk pererat tali silaturahmi dengan warga

oleh -14 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kodim 0911/Nnk melaksanakan kegiatan Mulawarman Peduli yang dilaksanakan setiap bulan pada hari Jumat dengan pemberian tali asih kepada warga yang kurang mampu sekitaran markas Kodim.

Mulawarman Peduli kali ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0911 Letkol CZI Abdillah Arif didampingin Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos beserta perwira staf. Selasa (21/05/2019).

Loading...

Sekitar pukul 14.20 Letkol CZI Abdillah Arif beserta rombongan berkujung ke keluarga Aminah (48) dan Amir (49) di Jalan Pelabuhan Tunon Taka Kelurahan Nunukan Timur Kecamatan Nunukan.

Amir merupakan ayahanda dari Alm. Bharatu Aldi yang gugur dimedan tugas, di Kabupaten Nduga Papua, sementara Aminah adalah seorang ibu yang harus banting tulang untuk menghidupi keluarganya.

Kasdim Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos kepada media menjelaskan bahwa kegiatan Mulawarman Peduli ini rutin digelar dengan sasaran secara acak dan berkelanjutan.

“Mulawarman Peduli di Kodim 0911/Nnk sendiri sudah berjalan secara rutin sesuai instruksi Komandan dilaksanakan setiap bulannya pada hari Jumat dengan pemberian tali asih kepada warga yang kurang mampu sekitaran Kodim.” Jelas Kasdim.

“Kegiatan Mulawarnan Peduli selain pemberian tali asih juga dilaksanakan kegiatan lainnya seperti Karya Bakti, gotong royong membangun sarana desa dan lainnya,” pungkas Kasdim.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *